Kuberi tanda pada malam

Friday, July 2, 2004
Kala senja tiba

Di tepi sungai

Nyiur melambai

Angin sepoi berhembus

Huh.....

Lenyap semua asa

Aku merenung

Renungan mendalam

Ya... Kini kusadar

Semua usahaku sia-sia belaka

Kini kusadar

Takkan bisa dampinginya

Kini Kusadar

ia bukan untukku, aku bukan untuknya



huh....

Kini... kulepas... semua... beban







Kuberi kata pada malam

Busyed...kemarin aku enggak jumatan

sebenernya jam 11 dah bangun

tapi mo bangun males banget!



Duh gusti aku ini makin tua kok malah makin gak karuan

inilah bagian hidupku

yg salah tapi sulit untuk kuperbaiki


aku ini makin hari bukannya makin baik

eh...malah makin parah.



pasrahku rebah diam di pangkuan rasa

aku seperti berjalan di lorong sunyi

yang tak berujung dan tak bernoktah



ampunilah segala salah dan dosa hamba

ya ALLAH....



Kuberi tanda pada malam Reviewed by NajlA On Friday, July 2, 2004, at 1:02 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Kuberi tanda pada malam" by NajLa pada hari Friday, July 2, 2004 waktu 1:02 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kuberi tanda pada malam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kuberi tanda pada malam yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: