Met malam

Thursday, June 10, 2004
met malem

oei seharian tidur badan jadi lemes

masa bangun tdr jam 6 hehehehhe

mandi uh....dingin........

malam ini bener2 dingin



tita24



Dalam diam selalu kuharap

suatu saat dapat memilikimu

Dalam diam selalu kuharap

suatu saat kau dapat melepasnya untukku



Pernah kukatakan padamu

Aku tak apa, meski mencintaimu

Meski tak bisa bersama

Selalu kukatakan

Aku tulus, memberikan semua sayangku untukmu

Dan kutahu

Kau pun mencintaiku

Aku selalu bertahan

Meski aku bukan siapa-siapa



Kita bersama

berbagi tangis dan tawa

Aku bukan kekasihmu

Juga bukan temanmu

Entah, aku ini siapa

Yang aku tahu

Kita saling mencintai

Dan kutahu

Kau punya seseorang disana



Sampai saat itu tiba

Kita bicara

Tentang kita

bukan sekali, tapi ini mungkin yang terakhir

Dan selalu kupikirkan

Begini kan akhirnya



Baiklah, aku menyerah

aku sudah kalah

Aku patah

aku takkan berharap lagi

sampai disini

Karena tetap saja

kau tak bisa meninggalkannya



Inikah aku?

Yang biasanya didekatmu

Setiap hari, setiap waktu

Menenangkan resahmu

Menemani sepimu

Bersama, berbagi

Menyayangimu, menangis untukmu

Kini tak bisa lagi

kini, takkan lagi



aku menyayangimu..............

Semoga kau tak salah, dengan keputusan ini



## puisi ini hanya sebuah puisi

takkan ada artinya

karena semua telah berubah

jangan memikirkanku, biar aku saja yang memikirkanmu

hehe.....,egois ya..##



Met malam Reviewed by NajlA On Thursday, June 10, 2004, at 6:11 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Met malam" by NajLa pada hari Thursday, June 10, 2004 waktu 6:11 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Met malam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Met malam yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: