Aku mengenalnya

Monday, July 26, 2004
::::Bahasa cinta:::





Lewat tatap matamu,

Tersirat sebuah makna

Tentang kedamaian jiwa

Ketenangan hati dan

Halusnya perasaan

Yang bertaut pada satu

Keyakinan yaitu............

Kau



Lewat senyummu,

Kutemukan jawaban sejati

Betapa agung arti cintamu

Membawaku terbang dengan

Sayap-sayap rindu

Melayang, menembus angan

Yang berakar



Melalui sajak ini, ingin ku ungkap segala

Curahan hati

Dengan penuh perasaan

Dengan satu bahasa........

Ya

Bahasa cinta



malam minggu

25 juli 2004









:::Air mata Kerinduan:::





Malam ini,.......

Kuterawang jendela kamarku

Seraya menghitung

Detik demi detik waktu

Yang tak kunjung berhenti



Kurasakan getaran rindu

Yang sedemikian berat

Hingga tanpa aku sadari

Air mata menetes membasahi hati

Mengisi danau kehampaan

Di relung jiwaku



Lara di hati yang begitu dalam

Membuatku lumpuh

Tak berdaya tanpa sanggup

untuk berkata lagi



Kasih .........

Lewat angin,

Kutitipkan rindu ini padamu

Melalui hembusan lembutnya

Agar engkau dengar

Jeritan hatiku yang selalu merindukanmu

Dan tak tahu dimana kau berada













Aku mengenalnya...

lewat angin di padang gersang

Aku mengenalmya...

dari mimpi di ujung malam

semoga ia menjelma saat semburat terlukis di kanvas pagi



Kemarin, dia bukan siapa-siapa dihadapanku

Saat ini pun masih sama

dia tetap bukan siapa-siapa dihadapanku

semoga ia adalah dewi mulai pergantian hari nanti



Ada lagu baru yang kugubah bersama asa

lagu tentang cinta yang hampir mati

sekarat.....

terjerat diantara kawat-kawat..............



pagi.......................

pagi.......................

pagi.......................

pagi.......................



ingin kusenandungkan lagu cinta yang hampir mati

dalam pagi nanti.............

pagi..............................

aku jatuh cinta lagi.........



(dan akupun tersenyum)





solo, 19 Juli 2004

bolehkah kutitipkan rasa ini padamu

(basi......)







Aku mengenalnya Reviewed by NajlA On Monday, July 26, 2004, at 10:20 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Aku mengenalnya" by NajLa pada hari Monday, July 26, 2004 waktu 10:20 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Aku mengenalnya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Aku mengenalnya yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: