malam

Wednesday, July 7, 2004
dah larut malem nih

tadi selesai kerja jam 11.00

hmm perut laper mata belum ngantuk

tadi abis kerja ketempate pak jembux

cuma makan jadah goreng sama minum teh anget

mo makan nasi males.

malah sekarang nih perut laper banget!

cari mie goreng aja ach...abis itu tidur :)

wassalam all.















tadi aku bangun jam 10an pagi

dibangunin sama dede'ku sayang

dia dateng bawa kue+kado ultahku

wew dah 2 kali ultah dia selalu nemenin aku

dia juga yg pertama ngasih ucapan "met ultah"



aku dibangunin ma dede' disuruh cucimuka

terus...disuruh ngiris kue ultahnya

hehehhehe sumpeh...aku seneng banget!

masih ada orang yg sayang sama aku.

hmm dede' balek hampir jam5 gitu.

soalnya dijemput sama mbak ika

hehehhehe oh ya mbak ika bilang kalo dede'

diterima kerja diBATIK KERIS"

syukur alhamdullilah deh...dede' dapet kerjaan

moga kerasan and gajinya gede.amin :P





malam Reviewed by NajlA On Wednesday, July 7, 2004, at 11:02 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "malam" by NajLa pada hari Wednesday, July 7, 2004 waktu 11:02 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel malam ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai malam yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: