Tak Pantas Untukmu

Tuesday, July 20, 2004
Tak Pantas Untukmu

Jikustik



Saat malam datang kau buat diriku

Gelisah tuk tentukan kemana langkahku

Yang tlah bimbangkan semua yang pernah terucap

Kusesali yang pernah ada



Saat pagi menjelang tuk segarkan hati

Tak jua hapuskan semua bebanku ini

Tak tau mengapa semua terjadi

Di hantui bersalah padamu



Reff :

Maafkan aku

Bila menginginkanmu

Tak sepenuh hatiku

Tak sepenuh jiwaku lagi

Karna tlah biasa oh..



Ampuni aku

Bila kusakiti hati

Tuk kesekian kali

Tak mungkin terobati lagi

Lupakanlah saja diriku ini..



Interlude



Back to reff 2x



Karna ku tak pantas untukmu

Karna ku tak pantas untukmu


 

 

Untuk Dikenang

Jikustik



Ingat aku saat kau lewati

Jalan ini setapak berbatu

Kenang aku bila kau dengannya..

Lagu ini terlantun perlahan



Barisan puisi ini

Adalah yang aku punya

Mungkin akan kau lupakan

Atau untuk dikenang



Ingat aku bila kau terasing

Dalam gelap keramaian kota



Tulisan dariku ini

Mencoba mengabadikan

Mungkin akan kau lupakan

Atau untuk dikenang



(interlude)



Doakanlah aku malam ini

Sebelum kau mengarungi malam



Barisan puisi ini

Adalah yang aku punya

Mungkin akan kau lupakan

Atau untuk dikenang



Tulisan dariku ini

Mencoba mengabadikan

Mungkin kan kau lupakan

Atau untuk dikenang



Untuk dikenang...





Tak Pantas Untukmu Reviewed by NajlA On Tuesday, July 20, 2004, at 9:15 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Tak Pantas Untukmu" by NajLa pada hari Tuesday, July 20, 2004 waktu 9:15 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Tak Pantas Untukmu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Tak Pantas Untukmu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: