Makhluk Bisu

Wednesday, August 4, 2004
Bisu...

Tak ada kata bermutu

Yang keluar dari mulut bauku

Dari waktu ke waktu

Cuma ada aku

Aku..

Dan aku



Melayang...

Waktu kupikirkan uang

Dapat kubeli itu sedih dan senang

Senyum pelacurpun mulai datang

Tawarkan mereka punya selangkang

Karena cuma aku yang bisa terbang



Yang lain cuma bisa merayap

Persis ulat didaun lalap

Bahkan lalatpun tak mau hinggap

Dan kambing bandot enggan tuk melahap



Biarlah mereka semua lenyap

Dan sekelilingku kembali senyap

Cuma ada aku

Aku...

Dan selalu...

Aku...



_________________________________



Dan tak satupun yang tahu

kecuali aku sendiri

bahwa sebenarnya aku tak punya lagi malu

untuk menendangnya

dari hatiku....



kacau memang

tapi begitulah

aku yang harus pergi

sebelum hancur diri ini...







Makhluk Bisu Reviewed by NajlA On Wednesday, August 4, 2004, at 11:18 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Makhluk Bisu" by NajLa pada hari Wednesday, August 4, 2004 waktu 11:18 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Makhluk Bisu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Makhluk Bisu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: