Aku Cinta Kau Dan Dia

Tuesday, October 19, 2004
AHMAD BAND - Aku Cinta Kau Dan Dia



C Cmaj7 C Cmaj7



Hancur hatiku mengenang dikau



Gm F



Menjadi keping-keping setelah kau pergi



Fm



Tinggalkan kasih sayang



Am Abaug C D79



Yang pernah singgah antara kita



G G7



Masihkah ada sayang itu



Memang salahku, yang tak pernah bisa



Meninggalkan dirinya 'tuk bersama kamu



Walau 'tuk t'rus bersama



'kan ada hati yang 'kan terluka



Dan ku tahu kau tak mau



Reff:



C E



Sekali lagi maafkanlah



Am Gm F Em Dm G



Karena ku cinta kau dan dia



C E Am Gm F



Maafkanlah ku tak bisa



Em Dm G



Tinggalkan dirinya



Mungkin tak mungkin 'tuk terus bersama



Jalani semua cinta yang tlah dijalani



Tapi bila itu yang



Kau pikir yang terbaik untukmu



Bahagiaku untuk dirimu



Bridge:



C Abaug C Gm



Simpan sisa sisa cerita cinta berdua



C Abaug C Gm



Walau tak tersisa cerita cinta berdua



C Abaug



Still love her in my mind



C Gm



Still love her forever

Aku Cinta Kau Dan Dia Reviewed by NajlA On Tuesday, October 19, 2004, at 11:16 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Aku Cinta Kau Dan Dia" by NajLa pada hari Tuesday, October 19, 2004 waktu 11:16 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Aku Cinta Kau Dan Dia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Aku Cinta Kau Dan Dia yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: