Dimanakah?

Monday, October 25, 2004
***************************************************

Sahabat,

Dimanakah dapat kutemukan dia?



Aku telah menjelajahi jalan-jalan kota dan lorong-lorong waktu. Tidak ada persahabatan,...kecuali yang berdiri diatas kepentingan kelompok dan tujuan semu.



Aku telah mendatangi ruang-ruang besar yang berisi meja-meja. Meja yang besar dimana anak manusia duduk mengelilinginya dan membicarakan masa depan. Tidak pula kujumpai persahabatan disana,...kecuali nafsu angkara kekuasaan.



Pun aku pernah terbuai dan mengira telah menemukan sahabatku, padahal sesungguhnya aku hanya menemukan sebuah ambisi dan realisasi dari rasa penasaran semata.



Maka,

Aku rindu,...berjalan dibawah terik mentari, juga ditengah amukan badai dengan santai sambil menggandeng tangan sahabatku tersayang.

Akupun rindu,...berada diteras rumah mungil ditepi danau, duduk berhadapan dengan sahabatku dan membicarakan bintang-bintang juga kehidupan diluar sana.



Itulah kerinduanku,...kerinduan yang tertahan, karena aku tak kunjung berjumpa dengannya. Sementara aku tak dapat lagi untuk berlari dan memeluk eksistensi transendental yang entah dimana.





+Corleone+





Dimanakah? Reviewed by NajlA On Monday, October 25, 2004, at 11:36 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Dimanakah?" by NajLa pada hari Monday, October 25, 2004 waktu 11:36 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Dimanakah? ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Dimanakah? yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: