DENTANG JALA WAKTU

Monday, November 8, 2004
DENTANG JALA WAKTU



Ini hariku yang paling indah,di antara ribuan palung

ini jalanku yang paling berharga ,di antara jalan yang lain

palung dan jalan itu selalu mengikutiku dengan setia

dan kini aku sudah merasa jauh untuknya



memang tak kumajukaan satu kataku tadi

tapi yang terjadi lain dengan yang aku jalani selama ini

kini aku sangat mengerti tentang hal itu,hal yang sering kau guratkan di wajah sendumu

Canda tawamu ,tangis pilumu telah mengisahkan sebuah sayatan di relung dadaku ini

sungguh tak perlu kau khawatirkan tentang hawa-hawa yang lain

karena akulah ADAM yang setia.........dan mungkin inilah yang harus aku kisahkan pada khalayak ramai agar wajah sendu itu berganti tawa riang......



Aku ...aku ....aku....akan menjejaki jalanmu.

DENTANG JALA WAKTU Reviewed by NajlA On Monday, November 8, 2004, at 9:40 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "DENTANG JALA WAKTU" by NajLa pada hari Monday, November 8, 2004 waktu 9:40 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel DENTANG JALA WAKTU ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai DENTANG JALA WAKTU yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: