Hanya Engkau

Thursday, October 14, 2004
Malam ini rasanya sulit untuk memejamkan mata,

andaiku tahu sebabnya, Amarahkah..?,

Kesedihankah..?, Entah hanya rasa yang tahu...,

Ingin ku menangis.., tapi menangisi apa..?,

Nasibkah.....?, Kebimbangankah..?,

Keraguankah..?, hanya hati yang tahu...



Sejam yang lalu dia hadir dalam batas batas

keraguan, dia hadir dalam kesedihan.., dia hadir

dalam kehancuran.., dia hadir dalam layar maya

kegelapan.., dia hadir dalam sosok manis terbalut

tangis.., dan saya hanya bisa diam bimbang ragu

dalam keterbatasan.., sementara waktu terus

berjalan berputar meninggalkan para pecundag.



Ketika ayat ayat terdengar saya hanya diam..,

saya hanya tertunduk dalam gerbang

kehancuran ... saya Takut..!!



Ya 4JJ I.....saya Takut.....!!

saya Takut...!

saya Takut...! Dosakah ini ....!? Ketika hati

terbalut dalam kecemasan yang tak berwujud,



Ya 4JJ I bukankah Engkau yang menciptakan hati

seorang manusia...!?, bukankah Engkau yang

berkuasa akan ciptaanmu yang bernama

Manusia..!?..., Ya 4JJ I bukankah hanya Engkau

yang bisa melakukan segalanya....!?...,



Ya....4JJ I Do'a ku malam ini ....

pintaku malam ini....

Tolong hancurkan Kecemasan dalam hati hati

kami..., tolong hancurkan keraguan dalam hati

hati Kami...

Ya 4JJ I hanya kau YAng bisa....!!!

ya 4JJ I Tolong ya 4JJ I..... tolonngggg...



Ya.... 4JJ I tolong hancurkan semua

Keraguaaannn...!!!!! Tolong hancurkan semua

kebimbangaaannn...!!!



Tolong Ya 4JJ I ... karena hanya kau yang bisa...!



Saya hanyalah manusia yang tak tahu bentuk...,

saya hanya Makhluk yang berjalan dalam

kebimbangan..... saya Takuut...!!

ya 4JJ I hanya kau yang bisa...!



Biarkan saya menangisi ya 4JJ I ,.... biarkan saya

merasakan kekecilan diri saya ya... 4JJ I , karena

saya memang Kecil...., saya hanyalah saya yang

selalu bimbang...,



ya 4JJ I ...., saya hanya ingin bisa berjalan dalam

duniamu yang terang.., berjalan bersama seorang

kawan yang sanggup memberikan ketenangan..,

berjalan di bumimu tanpa rasa ragu atau

bimbang....



Inikah namanya cobaan..., ketika hati terbalut

dalam kecemasan..., ketika hati terbalut dalam

keraguan..., ketika hati hanya diam melihat waktu

yang terus berputar...!!???



Malam ini ya....., malam ini.... malam ini saya

hanya ingin bisa memejamkan mata tanpa

beban..., tapi esok...!?, saya masih punya

segudang permintaan....

dan hanya "Kau" yang bisa mengabulkanya ya ...

4JJ I



*

* * * * *

* * * ** ** **

* ** ** ** **





Hanya Kau yang bisa.....!!!

hanya Kau yang mampu ...!

Hanya Kau yang kuasa.....!!

Hanya KAu ya 4JJ I.... Hanya Kau...!

hanya Kau.................. hanya Kau yang

bisa ..............................





Giessen, 14.10.2004

02:31



Hanya Engkau Reviewed by NajlA On Thursday, October 14, 2004, at 6:43 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Hanya Engkau" by NajLa pada hari Thursday, October 14, 2004 waktu 6:43 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Hanya Engkau ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Hanya Engkau yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: