Untuk dirinya

Tuesday, October 19, 2004
Untuk dirinya



16 Oktober 2004

21:30



Dalam relungku tlah kunyalakan lentera hati untuk dirinya

temani penantianku di setiap awal kehidupan,

menggubah sebuah kisah tak bernama jadi cerita yang melegenda

Dengannya…

Dengannya..

Aku berjalan mengenal bumi, tempatku kini berpijak

Dengannya

Aku berlabuh tinggalkan sepi, tempatku dulu menyendiri

dan kini,

ku kan terus mencoba

bersandar pada sahajanya

Belajar memahami..sebuah arti keinginan

tanpa harus memiliki

ya,aku terpesona

Bagaimana mungkin puspa ini tiada tumbuh bermekaran

jika sebuah kata menyejukkan tlah cukup menghangatkan jiwa

hingga ruang yang dulu kubiarkan menghampa kini hidup kembali

tanpa satupun buih hujan mengaliri

Ya,

Manusia itu mengajarkanku banyak hal

tentang kebahagian, tentang keyakinan …

tentang keindahan, tentang kejujuran

tentang aku yang sesungguhnya…

dan dirinya yang selalu berkata…

intan,..dalam setiap nama ada doa dan aku percaya



kawan,

aku sungguh terlelap dalam buainya..

biarlah begitu,…

jika memang Sang Khalik berkehendak

batinku hanya berserah diri pada-Nya

dan bersiap untuk yang terbaik,

yang terbaik dari yang terbaik







intan---



Untuk dirinya Reviewed by NajlA On Tuesday, October 19, 2004, at 10:21 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Untuk dirinya" by NajLa pada hari Tuesday, October 19, 2004 waktu 10:21 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Untuk dirinya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Untuk dirinya yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: