Coretan Kecil

Sunday, April 10, 2005
INI HARI KETIGA

Ini hari ketiga. menyedihkan.sakit sekali. Aku tersinggung,
seolah aku bukan siapa-siapa. jelas aku bersedih, wajar jika aku menangis;
Aku bukan tanpa perasaan.

Ini hari ketiga.entah apa yang sedang terjadi denganmu. Ku ingin kau berbagi denganku;
tapi katamu tidak ada apa-apa. Aku ingin kau tersenyum dan ceria. Seperti biasanya.
Tapi .... ?

Ini hari ketiga. Kenyataannya ? Sia-sia. Sepertinya kamu tidak sadari keberadaanku. Tidak biasanya.

Ini hari ketiga. Aku masih menangis. Sakit.







PEREMPUAN dan BINTANG

Terduduk menatap kekosongan
angan melambung tiada arah
menunduk ketika lelah

Terpaku tiada berdaya
bibir tak berucap
mulut tak berkata

Kau diam entah mengapa
Kau membisu entah mengapa
... Bintang masih bercahaya untukmu

Kau hentikan langkah keyakinan
Kau hentikan jejak kehidupanmu
... Bintang masih bersinar untukmu

PEREMPUAN ...
Ku ingin kau 'kembali'
berikan padaku dirimu yang dulu

PEREMPUAN ...
Ku ingin kau 'pulang'
pada dirimu yang dulu kucintai

Coretan Kecil Reviewed by NajlA On Sunday, April 10, 2005, at 10:26 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Coretan Kecil" by NajLa pada hari Sunday, April 10, 2005 waktu 10:26 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Coretan Kecil ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Coretan Kecil yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: