TENTANG ENGKAU dan AKU

Thursday, April 7, 2005
*****TENTANG ENGKAU dan AKU *****

Kau datang di suatu waktu
dan tiada pernah kuduga
walau kau cukup kukenal
dan tak pernah kukenal

Aku banyak dalam diam
anganku jauh entah ke mana
pikiranku berpetualang .. pun entah ke mana
aku di antara nyata dan tidak

Kau terus berceloteh
aku tahu .. walau tak kusimak
hahah .. dan kau marah
aku hanya tersenyum

Kau .. siapa dirimu
aku tiada mengenal
meski ku tahu keberadaanmu

TENTANG ENGKAU dan AKU Reviewed by NajlA On Thursday, April 7, 2005, at 6:10 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "TENTANG ENGKAU dan AKU" by NajLa pada hari Thursday, April 7, 2005 waktu 6:10 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel TENTANG ENGKAU dan AKU ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai TENTANG ENGKAU dan AKU yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: