email1

Saturday, July 9, 2005
Current Folder: INBOX
Sign Out
Compose Addresses Folders Options Search Help
Message List Delete
Previous Next
Forward Forward as Attachment Reply Reply All
Subject:
???/
From:
bluesky@solonet.co.id
Date:
Sun, June 12, 2005 11:56 am
To:
bluesky@solonet.co.id
Options:
View Full Header
View Printable Version



hi........ini bener email kita?ato jgn2 dah km ganti yach?kok dah pada
ilang semua email2 yang dulu.dikemanain nech boz?
btw gmn pny kabar?fine2 aja kan. kapan nech undangan nikahnya ampe di aku?
aku bingung buka email kita kok jadi kayak gini, sama sekali gak ada
bacaannya.payah.......km apain emailnya boz?
yadah telp aku yach kalo dah baca email ini. tak tunggu loh.
met kerja deh and take care your self.

email1 Reviewed by NajlA On Saturday, July 9, 2005, at 10:08 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "email1" by NajLa pada hari Saturday, July 9, 2005 waktu 10:08 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel email1 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai email1 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: