Lelah aku diselimuti keputusasaan

Monday, March 6, 2006
Lelah aku diselimuti keputusasaan

Inilah pilihanku, setidaknya samapi saat ini
Jalan yang dulu berlobang,
coba kutambal dengan aspal bernama 'KETEGARAN'
Aku percaya, masih ada matahari yang akan cepat mengeringkannya
Aku percaya
Walau pun setelah itu ratusan bahkan ribuan truk kembali melindasnya
Aku sadar, jaln itu akan kembali berlobang
Namun, aspal bernama 'KESABARAN' dan 'CINTA' akan kembali menambalnya
Aku percaya,
suatu saat, pasti!!

Lelah aku diselimuti keputusasaan Reviewed by NajlA On Monday, March 6, 2006, at 9:30 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Lelah aku diselimuti keputusasaan" by NajLa pada hari Monday, March 6, 2006 waktu 9:30 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Lelah aku diselimuti keputusasaan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Lelah aku diselimuti keputusasaan yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: