Lelah aku diselimuti keputusasaan

Monday, March 6, 2006
Lelah aku diselimuti keputusasaan

jangan pernah ada kata menyerah...
tegaklah walau berat beban menghimpit pundakmu
percayalah bahwa setelah apa yg kau jalani
kau akan menemukan kebahagiaan.....

jangan pernah ada kata menyerah...
meski untuk itu kau harus membasahi pipimu dgn airmata
biarkan semua beban itu lepas
biarkan semua kesedihan itu hilang....
aku ingin kau tetap tegar
dan tetap percaya bahwa ada mentari yang mengiringi ketegaranmu....

Lelah aku diselimuti keputusasaan Reviewed by NajlA On Monday, March 6, 2006, at 9:31 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Lelah aku diselimuti keputusasaan" by NajLa pada hari Monday, March 6, 2006 waktu 9:31 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Lelah aku diselimuti keputusasaan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Lelah aku diselimuti keputusasaan yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: