Ragukah aku? Ya, ternyata...

Friday, March 24, 2006
Ragukah aku? Ya, ternyata...

Beku yang mencair karena janji yang bernama 'teman'
masih menjadi tetapan langkah ini
Langkah yang sepertinya takkan pernah ada ujungnya
Entah akan pergi mengejar bintang,
ataukah kembali menuju lilin biru redup itu
Aku mulai meragu merejak pilihanku
Seandainya di dunia ini hanya ada hitam dan putih,
tentu akan lebih mudah bagiku
Tapi kini aku dihadapkan pada aura lain : biru
Akankah aku menapakinya??
Entah, aku pun tak tau.

Ragukah aku? Ya, ternyata... Reviewed by NajlA On Friday, March 24, 2006, at 9:47 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Ragukah aku? Ya, ternyata..." by NajLa pada hari Friday, March 24, 2006 waktu 9:47 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ragukah aku? Ya, ternyata... ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ragukah aku? Ya, ternyata... yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: