asa cinta

Friday, June 23, 2006
asa cinta

Hati ini tak lagi suci
jiwaku penuh lara
dan aku berlumur dosa
Banyak sudah sakit yg kuterima
benci,,,muak,,,telah aku makan
cercaan indah tak lagi ditahan
aku...jadi bahan tertawaan
Aku lemah tak berdaya
berdiri tanpa penopang, tanpa acuan
tak ada lagi pelindung
penjaga hatipun tlah pergi, tinggal penyesalan
Hanya diam pelipur sukma
cahaya sirna kekasih hilang
mereka tlah buta perasaan
aku terlalu dikucilkan
Cinta yg kuharap tak lagi memperdulikan
tak ada yang sanggup merobek dengki
rasa kasihan jadi ilalang terbawa terbang
Kemana cinta dipertaruhkan?
badan lusuh bertambah beban
tak ada lagi keindahan
Dosa-dosa kian binar berserakan
menari dipelupuk mata yg berlinang
rona pagi tak lagi datang
kesepian tlah menjemput batin yg tertekan
yg ada hanya pekat tanpa malam
kegelapan suasana seperti kegalauan diri
Akankah ada yg mempertaruhkan Cinta untuk mengambil keindahannya padaku....???

asa cinta Reviewed by NajlA On Friday, June 23, 2006, at 5:44 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "asa cinta" by NajLa pada hari Friday, June 23, 2006 waktu 5:44 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel asa cinta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai asa cinta yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: