hampa

Friday, June 23, 2006
hampa

Kemarin aku adalah kata bisu di tengah Malam;
hari ini aku adalah lagu di bibir Waktu.
Semua ini berlaku dalam sekejap, diciptakan
oleh
pandangan sekilas, sepatah kata, sedesah
lafas,
dan sekecup ciuman.
Saat itu, kekasihku, telah mempersenyawakan
masa lalu jiwaku dengan harapan masa depan
hatiku. Diriku seperti mawar putih yang muncul
dari dada bumi ke tengah terang hari.

Cinta datang padaku dengan lidah dan air mata.
Kata-kata indah tercipta dari sekuntum bunga bangkai
hati ku menjerit dalam ruang ketidak berdayaan ku
dan aku pun terbuang diantara wangi-wangian sang waktu
kau tersenyum dengan binar,rona nestapa
dalam lingkaran emas mu kau buat duri di dalam nya
aku tersengat cinta yg kau tawarkan
dan aku juga terbawa dalam ilusi warna cinta
andai cinta terbagi dalam dua dimensi waktu
akan ku pilih masa pertemuan

hampa Reviewed by NajlA On Friday, June 23, 2006, at 5:50 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "hampa" by NajLa pada hari Friday, June 23, 2006 waktu 5:50 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel hampa ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai hampa yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: