resah heningku

Friday, June 23, 2006
resah heningku


tidurpanjang ku dalam jalan mu...
kapan aku kau bangkitkan kembali........
mimpi derita ku begitu pedih......
kapan ini berakhir.....dan ku terjaga... lagi dalam
masa indah dulu yang terengut........

malam akankah kau membagi panjang mu ...
dalam cerita khayalan mimpi semu tidur ku
pagi lambatkanlah .....surya tidurlah sejenak....
biar malam ku ,ku nikmati seperti aku menikmati
lukisan jiwa yang terpatri dalam indah lukisan
sang khalik ku.........

aku bersedih lagi dalam tawaku
senyum ku terbagi diantara dua wajah......
haiiiiiiii siapa kamu termenung di sudut waktu....
teringatkah kau tentang siapa pembawa angin
semilir .....dalam pelukan senja....
ahhhh ternyata kau bukanlah dia sang waktu....
uhhhhh bosan aku bertanya dengan ruang hampa
tampa lukisan diri di jurang senja.....
malam inikah aku yang ada dlm bayang
rembulan
siang oooooh aku terjerat dalam lingkar jemu mu
mentari berputarlah hilangkan aku dari sisi hitam
kelam hati
lembayung tersudut di tepi jalan seakan
membakar hati dalam kerinduan malam
panorama alam .....yach itulah dunia nyata alam
rindu ....

resah heningku Reviewed by NajlA On Friday, June 23, 2006, at 5:51 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "resah heningku" by NajLa pada hari Friday, June 23, 2006 waktu 5:51 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel resah heningku ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai resah heningku yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: