harapan

Tuesday, June 27, 2006
harapan


aku rasa aku mesti berkata
walau cuman angin yg mendengar
walau cuman sepi yg menemani
tak mungkin ku bohongi rasa ini
tak mungkin aku mengelak..
ada yg lain dari rasa kasihan
sepertinya aku sayang kamu
walau itu kamu ga tau
dan... ga mau tau
sesungguhnya aku sayang kamu
aku suka kamu..
ga ada yg tak mungkin
walau benar adanya
jarak yg memisahkan kita
dan ga ada salahnya walau kita jauh
mungkin saja..bisa saja..
tunggulah aku ditempat itu..

harapan Reviewed by NajlA On Tuesday, June 27, 2006, at 11:32 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "harapan" by NajLa pada hari Tuesday, June 27, 2006 waktu 11:32 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel harapan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai harapan yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: