Apakah kesedihan selalu berwujud air mata?

Tuesday, July 18, 2006
Apakah kesedihan selalu berwujud air mata?

Teman, ketika kau bertanya
Mengapa tak kau lihat airmata
Maka aku pun bertanya
Apakah kesedihan harus selalu berwujud airmata
Kami telah bersama sekian lama,
aku sangat kehilangan dia
namun kesedihan tidak harus berwujud air mata,
kadang kesedihan boleh berwujud senyum dan tawa
dia adalah suamiku
laki-laki yang menemaniku sepanjang hidupnya
dia laki-laki yang membimbing ku
menatapku dengan penuh cinta
menegurku dengan penuh sayang
Dia laki-laki yang mencintaiku karena ALLAH
Dia menjadikanku perhiasan dalam hidupnya
Patutkah aku menangisi kepergiannya?

Tidak…. aku tidak boleh menangis,
Aku tak ingin dia pergi dan melihatku bersedih
Dia telah membekaliku cinta sejati
Cinta yang hakiki
Cinta ku pada ALLAH
Cinta yang akan membawaku
Bertemu dengan Nya dan dia
Kau tahu,
Dia telah berjanji
Bahwa kami akan bertemu di surga nanti
Sebab kematian adalah bukan akhir kehidupan
Kematian adalah pintu gerbang dari keabadian

Apakah kesedihan selalu berwujud air mata? Reviewed by NajlA On Tuesday, July 18, 2006, at 6:10 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Apakah kesedihan selalu berwujud air mata?" by NajLa pada hari Tuesday, July 18, 2006 waktu 6:10 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Apakah kesedihan selalu berwujud air mata? ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Apakah kesedihan selalu berwujud air mata? yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: