jingga( sebuah akhir penantian)

Tuesday, July 18, 2006
jingga( sebuah akhir penantian)

Hay ..cinta kemana kau pergi…
Hay rindu kemana kau berlari
Hay asmara kenapa usai kisah mu
Oooo sepi ….pergilah jangan kau payungi aku
Ahhhhhhhh ternyata aku bermimpi..
Ternyata ada sebongah cinta menanti di sana
Tak kusadari dia menantiku begitu lama..
Dalam bisunya dia mengaharap
Dalam diamnya dia mencinta
Dengan tatapan nya dia meminta
Dengan senyumnya dia menerima apa adanya
Maapkan aku jingga ..
Tak kusadar kau begitu mencinta
Tak ku sangka kau begitu indah menata cinta
Kini kan ku ajak kau dalam cerita indah ku
Kan ku bawa kau dalam lautan asmara ku
Dan tak akan ku tinggalkan kau dalam nestapa mu lagi
Hay ….jingga…akhirilah penantian panjang mu
Dan sambutlah aku dalam hangat cinta mu
Maapkan aku jingga aku tak sadar kau begitu mulia mencintaiku
Dan aku begitu terlena dalam cerita cinta
Yang hancurkan jiwa tanpa belas cinta
Kini aku tak akan melepaskan mu sampai aku tertidur dalam damai
Jingga tetaplah temani aku bersama cinta sejati mu
Dan aku akan mencintai mu dengan cinta murni ku

jingga( sebuah akhir penantian) Reviewed by NajlA On Tuesday, July 18, 2006, at 6:04 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "jingga( sebuah akhir penantian)" by NajLa pada hari Tuesday, July 18, 2006 waktu 6:04 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel jingga( sebuah akhir penantian) ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai jingga( sebuah akhir penantian) yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: