Untukmu Yang Tak Bernama 3

Saturday, August 5, 2006
Untukmu Yang Tak Bernama 3

Kalau saja aku dapat membencimu

Buat apa aku mencintaimu

Kalau saja aku dapat menyakitimu

Buat apa aku menyayangimu

Kalau saja aku dapat bersembunyi

Buat apa aku disampingmu

Kalau saja aku dapat membunuh sepi

Buat apa aku merindukanmu


Back

Untukmu Yang Tak Bernama 3 Reviewed by NajlA On Saturday, August 5, 2006, at 5:49 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Untukmu Yang Tak Bernama 3" by NajLa pada hari Saturday, August 5, 2006 waktu 5:49 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Untukmu Yang Tak Bernama 3 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Untukmu Yang Tak Bernama 3 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: