untukmu yang tak bernama

Saturday, August 5, 2006
untukmu yang tak bernama


Bila dengan dekat kau begitu asing

kenapa dengan jauh kita begitu akrab

Bila saja dengan memiliki bisa bahagia

Kenapa aku tak bisa meraih senyummu

Bila dengan menjadi orang lain aku kekasihmu

Kenapa dengan menjadi diriku sendiri

Aku harus melupakanmu

Dihadapanmu aku tak derarti apa-apa

Tapi dibelakangmu aku adalah harapan

Situasi aneh yang membuat hidupku

Bahagia sekaligus sedih

untukmu yang tak bernama Reviewed by NajlA On Saturday, August 5, 2006, at 5:47 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "untukmu yang tak bernama" by NajLa pada hari Saturday, August 5, 2006 waktu 5:47 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel untukmu yang tak bernama ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai untukmu yang tak bernama yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: