KENAPA DIRIKU???

Sunday, September 24, 2006
KENAPA DIRIKU???

Aku berada dalam jalan yang licin
Saat lengah aku lalu tergelincir
Sakit merasuk keseluruh batin
Tak bisa berkata-kata dibibir

Aku tetap diam dan membisu
Tak tahu akan kemana kumenuju
Mungkin aku perlu istirahat dulu
Tuk pulihkan sisa hatiku

Ini salahku mau ke jalan itu
Padahal itu tak baik untukku
Namun tak perlu ada kelu
Saat ini Dia sedang mengujiku

Sudahlah aku harus berdiri kembali
Masih banyak yang menanti
Tak perlu keluar air mata ini
Hanya untuk kesalahan diri

Lihatlah kini aku telah tersenyum kembali
Kan kukejar mimpi-mimpi
Tanpa lewat jalan itu lagi
Dengan wajah yang berseri

KENAPA DIRIKU??? Reviewed by NajlA On Sunday, September 24, 2006, at 11:50 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "KENAPA DIRIKU???" by NajLa pada hari Sunday, September 24, 2006 waktu 11:50 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel KENAPA DIRIKU??? ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai KENAPA DIRIKU??? yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: