kalimat terindah

Monday, October 30, 2006
kalimat terindah

aku tertidur dengan senyum..
ketika aku melihat senyum manis dari bibir mu..
ada rasa damai menyelubungi rongga dada ini..
ketika suara merdu mu sapa aku dengan cinta..

seribu bintang kitari dan selubungi jiwa yg gelap..
"aku sayang kamu dengan hati dan cintaku" achhhh indah nya..
wahai angin putarlah selau kalimat itu di setiap hembusan mu
wahai air siramilah jiwaku dengan kalimat indah nya..

wahai surya sinarilah kehangatan jiwaku dengan sinar cintanya..
pohon anggur tersegar tumbuh dalam taman hati ku..
bunga terwangi merekah di dalam jiwaku..
dahaga ku sirna karena cintanya..

dingin jiwaku terhangatkan napas cintanya..
selamat malam cinta ...
tunggu aku dalam nyata hidup ku..
aku akan datang sambut hidup dan kehidupan bersama cinta ........

kalimat terindah Reviewed by NajlA On Monday, October 30, 2006, at 12:29 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "kalimat terindah" by NajLa pada hari Monday, October 30, 2006 waktu 12:29 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel kalimat terindah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai kalimat terindah yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: