HAI CINTA....

Sunday, December 24, 2006
HAI CINTA....

Apa kabar cinta?
Masihkah kau bersamaku?

Ah, cinta...
Aku kehabisan kata-kata
Bisakah aku meretas hari tanpamu?
Bisakah aku...?
Ah, tak perlu bertanya lagi
Karena aku tahu, aku tak bisa apa-apa tanpa cinta

Cinta...
Teruslah bersamaku
Iringin aku menapak hari menuju keabadian hidup

Cinta...
Jangan pergi dariku
Warnai sketsa hidupku

Cinta...
Di sinilah selalu
Temani aku memaknai hidup

Duuh, Sang Penguasa segala rasa
Abadikan cinta di kalbuku
Untuk MenujuMU....


HAI CINTA.... Reviewed by NajlA On Sunday, December 24, 2006, at 5:05 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "HAI CINTA...." by NajLa pada hari Sunday, December 24, 2006 waktu 5:05 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel HAI CINTA.... ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai HAI CINTA.... yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: