Jadikan aku milik-Mu

Sunday, December 24, 2006
Jadikan aku milik-Mu


Bersama kokok ayam jantan
kutitipkan doa atas cintaku
kumulai menempuh hari ...

Bersama terik klimaks siang
kutitipkan harapan atas cintaku
kuteguhkan bersama hari ...

Bersama awal senja
kutitipkan letih atas cintaku
kugenapkan separoh hari ...

Bersama akhir senja
kutitipkan dzikir atas cintaku
kubasahi seluruh hari ...

Bersama sepinya malam
kutitipkam syukur atas cintaku
kupenuhi hidup hari ...

Ku titipkan cinta disetiap perjumpaanku dengan-Mu
Ya Rabb, jadikan aku milik-Mu


Jadikan aku milik-Mu Reviewed by NajlA On Sunday, December 24, 2006, at 5:10 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Jadikan aku milik-Mu" by NajLa pada hari Sunday, December 24, 2006 waktu 5:10 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jadikan aku milik-Mu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jadikan aku milik-Mu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: