Ketika Aku Mencinta

Sunday, December 24, 2006
Ketika Aku Mencinta

Kusingkap tirai
Kurambah dunia cinta
Kutelusuri dunia berbunga
Indah...

Kau tawarkan cinta
Tersipu aku menerima
Kulukis pesonamu dihatiku
Lukisan penuh cinta

Ku memohon
Pada Penguasa cinta
Muarakan aliran cinta kita
di laut kebahagiaan
Penuh ridho Pemberi cinta

Tak ada muara cinta
tergugu aku dalam pilu
Termangu aku dalam sendu
Terguncang aku dalam hilangnya asa

Benarkah..
Muara cinta kita
Sekedar fatamorgana....?
Tidak nyata...?
Benarkah.....?
Ku masih menanti jawab....


Ketika Aku Mencinta Reviewed by NajlA On Sunday, December 24, 2006, at 5:31 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Ketika Aku Mencinta" by NajLa pada hari Sunday, December 24, 2006 waktu 5:31 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ketika Aku Mencinta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ketika Aku Mencinta yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: