Tak habis

Friday, March 23, 2007
Tak habis

ku kira tidak terlambat untuk termiliki,
sedang jantung ini melihatmu dan melihatnya,

aku tak terikat dalam istilah bodoh,
aku terikat dengan perjanjian yang besar,
dan sayup-sayup kesakitan berbinar di mataku,

apakah engkau, apakah aku?...tidak, !
atas kebencian ini,..tidak, !
mencari irama ini?

apa yang ku perbuat pada banyak irama itu,
mengapa aku pergi?
ku hancurkan irama ini, atau ku biarkan irama itu?

tidak, aku berpikir, aku berharap sesuatu yang bagus,
apa yang ku perbuat pada banyak tatapan itu,
mengapa aku berlari?

tidak, tidak,
aku tidak pergi kemana pun,
aku tak pernah menyerahkan diriku untuk pertempuran kecil ini,
tidak,
pertempuran besar,


Tak habis Reviewed by NajlA On Friday, March 23, 2007, at 7:39 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Tak habis" by NajLa pada hari Friday, March 23, 2007 waktu 7:39 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Tak habis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Tak habis yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: