Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu

Saturday, April 18, 2009
Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu

Sesaat aku harus merenung..
dengan cinta yang telah menutup mata hatiku..
ada kalanya aku harus berada di persimpangan jalan..
tak tahu dimana sebenarnya cinta sejatiku..
Aku tak bisa hanya diam,.. menanti hadirmu mengikat janji surgawi
tak kala aku harus memilih,.. kutengadah mematikan rasa..
ternyata masih ada benang merah yang menghalangi menuju ke abadian..
Perihku Mencintaimu. .
yang hanya diam di keseharian
melihat dirimu dlam dekapan..
namun aku tahu bahwa cinta sejatimu
ada dihati ini yang kian menjerit lirih..


Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu Reviewed by NajlA On Saturday, April 18, 2009, at 8:48 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu" by NajLa pada hari Saturday, April 18, 2009 waktu 8:48 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Perihku Mencintaimu yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: