Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas----

Saturday, April 18, 2009
Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas----

Matahari senja telah tenggelam, tetapi masih kulihat sisa semburatan cahaya diujung kaki langit, menukik tajam memandang semesta. Kudengar gemericik daun menari dan menyanyikan sejumlah not-not yang tak mampu kumengerti. Aku menikmatinya di antara kesunyian diriku dan alam.

Ada sepotong hatiku yang tak mampu kucerna, bertetes darah walau tak mampu kurasa perihnya. Ketika kubuka lembaran puisimu yang bercerita tentang dirimu dan dia. Sebuah kenangan singkat yang tertera, begitu dirimu menggambarkan perjalanan jauhmu bersamanya, tanpa kutahu jika momen itu pernah ada. Apa yang terjadi pada diriku?aku terhenyuh dalam, Adakah galau hatiku terus merantai paksa diriku untuk bertahan, atau inilah cinta, yang menepikan demikian banyak egoku dibelantara? .

" Aku tak ingin menjadi yang kedua, hatiku menolaknya. Jiwaku hanya sebesar biji sawi, terlalu dangkal untuk memahami makna.


Aku merasa seperti pegembara yang berjalan sendiri dengan kebodohanku, hampa tanpa kulihat realitas yang kupijak. Semua fatamorgana tampak begitu nyata buatku. Tetes-tetes air mata mengiringi kesedihan rumput-rumput yang terinjak.

Kertas-kertas berbait puisi telah kabur dan luntur. Senja kala itu yang sempat melintas pikiran hati, telah berganti warna dan mengurat sejumlah goresan di hati, tapi yang membuatku perih adalah diriku yang tak berarti.


Note : Perjalananku bersama alam, sebuah fatamorgana yang menyirat cerita dirinya diujung hari. Untuk seseorang yang telah pergi bersama kenangan.


"-----Lena_H- -----


Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas---- Reviewed by NajlA On Saturday, April 18, 2009, at 8:45 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas----" by NajLa pada hari Saturday, April 18, 2009 waktu 8:45 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas---- ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta REmaja : ----Senja yang melintas---- yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: