Puisi Cinta Remaja : Turun ....

Saturday, April 18, 2009

Puisi Cinta Remaja : Turun ....


Kok aku kini rasa tak sama

Mengapa ?

Padahal Kau telah menolongku

Turun ku rasa semua ini

Tak ada rasa syukurku

ooooh harusnya tambah kuat rasa ini padaMu

Ketika waktu itu tapi, ....

kenapa sekarang menurun .... beda ....

Ada apa ?

Agaknya aku berbuat salah

Atau aku merasa sedikit lupakan

Jangan ku tak ingin lagi

Aku ingin terus mengingatMu

Sampai hembusan ini terhenti

Dan aku tak dapat rasa lagi

Kusut kemusut dalam rangka ini

Tak terhenti jiwaku ingin

Dalam selalu gejolak saat dekat denganMu

aaaaaaaaaaHHHH aku ingin Cinta Lebih Dalam PadaMU



Puisi Cinta Remaja : Turun .... Reviewed by NajlA On Saturday, April 18, 2009, at 8:43 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Turun ...." by NajLa pada hari Saturday, April 18, 2009 waktu 8:43 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Turun .... ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Turun .... yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: