Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2

Friday, June 5, 2009
Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2

setiap getir yang selalu kukecap
yaitu bersama dirimu
setiap luka yang menganga
hampir pasti selalu denganmu
hanya bahagia yang selalu ada
ketika engkau tak disampingku

kenapa?
mengapa?
memang itu bukan ingin kita
bukan aku dan kamu yang mau
tapi kenapa selalu apa yang ada,
bukan ingin kita?
bukan juga mau kita

aku dan kamu pernah punya tuju
pernah punya asa
pernah punya sesuatu
yang bisa buat orangtua bangga
tapi
semua sirna
pergi bersama hari yang berganti
berlalu terbawa senja yang tersipu
seolah musnah oleh nafsu
oleh ego yang terus mengoyak
terus merasuk di dada aku dan kamu

bukan cinta yang selalu ada
bukan juga romantisme yang hiasi kita
bukan!!
bukan itu!
mereka tak pernah ada
semua hanya kamuflase
dari tatapan tetangga
dari sorot mata orangtua
dan dari kerlingan berbinar mata zahra
yang belum tahu akan arti dosa
melihat ibunnya tersudut
mengeluh di dada pria yang bukan ayahnya

Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2 Reviewed by NajlA On Friday, June 5, 2009, at 8:45 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2" by NajLa pada hari Friday, June 5, 2009 waktu 8:45 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Aku dan Kamu 2 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: