Puisi Cinta : Aku Pilih Kamu Ada Maksutnya

Friday, December 11, 2009



Aku pilih kamu ada maksutnya
Seperti takdir membedakan warna kulit setiap bangsa
Hanya DIA saja, yang Maha Mampu Segalanya
Terasa indah jika inginku bertandakan hijau dariNYA

Aku pilih kamu ada maksutnya
Andai coba ku berpaling paksa
Hati perlahan takkan sempurna
Sakit bahkan sesakit tertusuk beling kaca

Bukankah bunga wisteria 10 hari baru keluar daun muda
Aku dibuat menunggu dalam kesunyian musim semi
Jika masih ada harapan, jatuhkan putikmu kanda
Lebih baik aku menjadi bunga sedap malam yang merindukan bulan


Puisi Cinta : Aku Pilih Kamu Ada Maksutnya Reviewed by NajlA On Friday, December 11, 2009, at 11:11 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Aku Pilih Kamu Ada Maksutnya" by NajLa pada hari Friday, December 11, 2009 waktu 11:11 PM, dalam kategori , , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Aku Pilih Kamu Ada Maksutnya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Aku Pilih Kamu Ada Maksutnya yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: