Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh

Monday, June 21, 2010
Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh

ketika semua telah jauh dan tak terkendali
kau genggam tanganku dan menepuk-nepuk punggungku
kau selalu ada ketika semua pergi menjauh dariku
kau selalu mengobati lukaku dan merawatku
kerika suau saat,
aku merasakan getar-getar cinta yang merasuk dalam dadaku
itu sangat membuatku selalu
memperhatikanmu

melihat gerak-gerikmu
dan menatap matamu lama tanpa berkedip
aku mnjadi orang yang
tak ingin kau jauh sedikit pun dariku
kau harus selalu denganku
aku menjadi posesif
karena ku tak ingin ku jauh dariku
dan kau menjauhiku
dengan dan tanpa sadar aku bertanya padamu
apa yng salah dengaku?


Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh Reviewed by NajlA On Monday, June 21, 2010, at 9:58 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh" by NajLa pada hari Monday, June 21, 2010 waktu 9:58 PM, dalam kategori , , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Dekat lalu menjauh yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

3 comments:

chrisma said...

so sweet ajari aku bahasa bahasa cinta dumb,,

chrisma said...

so sweet ajari aku bahasa bahasa cinta dumb,,,

chrisma said...

so sweet ajari aku bahasa bahasa cinta dumb,,,,