Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia

Saturday, May 11, 2013
Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia - Dara cantik dengan suara yang khas menjadi idola masyarakat Indonesia. Dia adalah  Fatin Shidqia Lubis mulai terkenal semenjak pertama tampil menawan dalam sebuah acara X Factor Indonesia yang disiarkan oleh stasiun tv  RCTI. 

Keteranan dara kelahiran Jakarta ini terbukti dengan banyaknya orang yang melihat video di youtube, lebih dari 600 ribu kali semenjak video audisinya di unggah. Dari berbagai komentar pada situs youtube banyak juga kalangan penonton memuji suara Fatin yang dinilai jauh lebih bagus bila dibandingkan dengan penyanyi asli yang menyayikan lagu tersebut.

Berikut ini kami hadirkan Biodata, profil, Fb, Twiiter dan Foto Fatin Shidqia.

Profil Fatin Shidqia Lubis :

  • Nama Lengkap: Fatin Shidqia Lubis
  • Nama panggilan: Fatin
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 30 Juli 1996
  • Pendidikan: Seorang Siswi Kelas XI di SMA 97 Jakarta.
  • Hobi: Musik
  • Aktifitas: Ngeband, sekolah
  • Nama Fans: Fatinistic (Fatin idol Saving The Incredible Characteristic) 
  • Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
  • Twitter: @fshidqia
Foto Fatin Shidqia Lubis:




Seiring perjalanan XFI tiap gala show, Fatin membuktikan bahwa dia mampu lepas dari image lagu bertempo sedang dan cepat. Lagu-lagu mellow dan ballad pun dilibasnya.

Sejauh ini Fatin telah menunjukkan bahwa ia mau dan mampu memanfaatkan momentum keikutsertaannya dalam XFI untuk mengasah kemampuan menyanyi serta mematangkan tehnik vokalnya. Rossa sebagai mentor, perlahan tapi pasti telah mampu membuat Fatin tampil impresif baik dari segi tehnik menyanyi dan cara berbusana terutama berhijab.



Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia Reviewed by NajlA On Saturday, May 11, 2013, at 11:25 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia" by NajLa pada hari Saturday, May 11, 2013 waktu 11:25 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata, Profil Fatin Shidqia Lubis Foto - X Factor Indonesia yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: