Cara Meninggikan badan Alami

Saturday, May 11, 2013
Cara Meninggikan badan Alami - Mempunyai tinggi badan merupakan dambaan setiap orang, karena akan menambah penampilan yang sempurna dan menarik. Lihat saja ada banyak profesi yang memerlukan standar tinggi badan tertentu sebelum bisa masuk ke dunia kerja, seperti : Tentara, pilot, polisi, pramugari, pegawai, dokter, dll.. Dengan tinggi badan yang ideal dan jenjang akan menambah daya tarik tersendiri pada penampilan kita dan tentu saja menambah rasa percaya diri kita. Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana Cara Meninggikan Badan.

Tinggi badan juga bisa berpengaruh terhadap rasa percaya diri pasangan. Umumnya sang pria harus lebih tinggi dan gagah karena secara natural pria memang harus berwibawa dan bisa memberikan rasa perlindungan terhadap sang wanita. Dari contoh diatas jelas bahwa orang yang memiliki tinggi badan yang ideal jelas memiliki keuntungan yang lebih baik dari sisi karir maupun kepercayaan diri.

Berikut ini ada tips seputar beberapa Cara Meninggikan Badan yang bisa anda lakukan. 

Pertama, anda harus gemar melakukan aktivitas olahraga; yang mana salah satunya adalah lari sprint. 

Lari cepat jarak pendek ini terbukti ampuh dalam meningkatkan pelepasan hormone pertumbuhan pada tubuh anda. Disini pertumbuhan yang ditekankan adalah pada bagian otot kaki. Bila anda melakukan latihan ini secara rutin, dijamin tubuh anda akan bisa semakin tinggi dengan cepat. Penekanan pada otot kaki juga merupakan terapi yang tepat bagi anda untuk bisa segera memanjangkan bagian tulang dan otot yang anda miliki. 

Melakukan latihan sprint selama 15 sampai 30 menit setiap hari bisa membuat anda segera memperoleh berat badan yang dibutuhkan.

Kedua Cara Meninggikan Badan yang lainnya adalah dengan melakukan latihan menendang secara rutin.

Bagi anda yang suka dengan olahraga sepak bola, sangat disarankan untuk melanjutkan melakukan aktivitas yang satu ini. menendang merupakan salah satu aktivitas yang akan berpengaruh untuk melebarkan kali anda. Semakin sering anda melakukannya, semakin cepat pula badan anda akan menjadi semakin tinggi. Untuk bisa memperoleh tinggi yang ideal, anda harus seimbang dalam melakukan aktivitas menendang. Usai menendang bola dengan kaki kiri, gunakanlah kaki kanan anda, begitu seterusnya secara continue. 

Dengan demikian, anda akan bisa terhindar dari memiliki tubuh yang tinggi namun tidak ideal sehingga akan menyebabkan kualitas penampilan menjadi menurun.

Ketiga, Cara Meninggikan Badan yang berikutnya adalah dengan melakukan aktivitas melompat. 

Melompat merupakan salah satu aktivitas yang paling mudah untuk dilakukan. Anda juga bisa melakukannya dengan bantuan tali. Setiap pagi lakukanlah latihan lompat tali setidaknya 20 kali. Jika anda sudah mulai terbiasa dan kuat, latihan bisa anda tambahkan hingga 50 kali atau sekuat kemampuan anda. Selain dengan menggunakan tali, anda juga bisa berdiri di depan bangku atau tangga yang memiliki ukuran sama dengan kaki anda. kemudian mulailah untuk melompat dari ketinggian tersebut dalam hitungan sepuluh detik dan mendaratlah di tanah dengan satu kaki saja. 

Kemudian ulangi aktivitas ini sambil mendarat dengan menggunakan kaki yang satunya. Jika sudah capek jangan ragu untuk mengulanginya sekali lagi.


Cara Meninggikan badan Alami Reviewed by NajlA On Saturday, May 11, 2013, at 2:14 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Meninggikan badan Alami" by NajLa pada hari Saturday, May 11, 2013 waktu 2:14 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Meninggikan badan Alami ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Meninggikan badan Alami yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: