Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id

Wednesday, May 22, 2013
Anda bisa mengontrol pemakain listrik dirumah maupun di kantor dengan cara memantau tagihan secara online melalui web resmi PLN. Dengan adanya teknologi internet kita tidak perlu datang ke kantor PLN, hanya cukup dari ponsel atau komputer yang kita bisa mengakses secara alamat PLN online www.pln.co.id.

Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id sangat membantu pengguna layanan listrik tidak perlu lagi khawatir dan bisa mempersiapkan pembayaran dari rumah sebelum membayar ke lokasi loket pembayaran PLN.

Fasilitas ini di sediakan PLN dengan tujuan membantu para konsumen dalam memantau pengeluaran biaya Listrik yang sudah dugunakan secara Real Time (langsung). 

Caranya cukup mudah dan gak pake ribet, simak langkah-langkah cek tagihan listrik PLN Online di bawah ini:
  1. Buka situs http://www.pln.co.id
  2. Setelah itu, masukan 12 digit ID pelanggan misalnya: 44555226*** pada kolom seperti gambar di samping.
  3. Kemudian klik tombol Cek, dan hasil pun akan di tampilkan.
Selain untuk mengecek total biaya pemakain, website tersebut juga berisi informasi seputar dunia pelistrikan. Dengan demikian kini ente bisa cek tagihan listrik PLN online dan tidak perlu khawatir kekurangan uang saat sedang membayar biaya listrik di loket PLN. Semoga berguna dan kita bisa menggunakan listrik secara bijak.


Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id Reviewed by NajlA On Wednesday, May 22, 2013, at 12:36 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id" by NajLa pada hari Wednesday, May 22, 2013 waktu 12:36 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Cek Tagihan Listrik Online www.pln.co.id yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: