Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK

Wednesday, May 22, 2013

Foto Darin Mumtazah
Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK - Nama Darin Mumtazah, saksi kasus dugaan suap impor sapi tercatat sebagai salah satu siswi murid kelas XII SMK Yayasan Dewi Sartika di Jakarta Timur. Tetapi, dari foto yang diperlihatkan belum bisa dipastikan apakah itu Darin yang sama atau bukan. 

Tetapi, kabar dugaan nikah siri antara Darin dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hassan Ishaaq terus mencuat. Bahkan bila akhirnya kabar itu benar, sekolah mengecam. 

Profil Darin Mumtazah Menurut Bambang Sukmara, Staf Yayasan Bidang Keamanan dan Pembinaan Lingkungan, pernikahan dengan seorang pelajar sama saja merusak cita-cita pendidikan. Tetapi, sekolah berharap kabar itu tidak benar. 

"Jika dinikahi dalam status pelajar, itu sama saja menghancurkan anak bangsa dan merusak pendidikan," kata Bambang di depan SMK Dewi Sartika, Jalan Jalan Kebon Nanas Utara II No. 23, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013).

Lebih lanjut Bambang mengatakan Lutfi Hassan adalah seorang yang berpendidikan. Jadi selayaknya bisa bersikap lebih arif yang beragama.

"Mengingat beliau sebagai orang yang berpendidikan dan mengerti agama, Bapak Lutfi mestinya juga bisa memikirkan dampak yang akan diterima remaja yang masih berstatus pelajar," tutup Bambang. 

Foto Darin Mumtazah Darin dua kali mangkir dari panggilan KPK. Belum diketahui apa keterkaitan Darin dengan kasus dugaan suap impor sapi dan pencucian uang untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq. Ibunda Darin yang tiba-tiba muncul di kediaman menolak memberikan keterangan. "Wawancara kucing saja sana," kata wanita yang akrab disapa Uti atau Ummi. Sumber : news.liputan6.com

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, menolak menanggapi isu tentang Darin Mumtazah, pelajar SMA yang santer diberitakan telah dia nikahi.

Luthfi memilih bungkam ketimbang menjawab banyak pertanyaan dari para wartawan yang bertanya soal Darin.

Luthfi berada di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Dia diperiksa sebagai tersangka.

Luthfi keluar dari KPK sekitar pukul 20.50 WIB. Dia hanya melempar senyum dan segera masuk ke dalam mobil tahanan tanpa mempedulikan kehadiran banyak wartawan. Wajah Luthfi terlihat bersemu merah ketika ia mendengar nama Darin disebut.

Sebelumnya, juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan sudah dua kali dipanggil, namun tidak hadir. Panggilan perdana, karena surat penyidik tidak sampai ke tangan Darin, sedangkan yang kedua tanpa ada keterangan yang jelas.

Johan sendiri menolak mengungkap identitas Darin. "Nanti di Pengadilan saja," katanya. Sumber:jakarta.okezone.com

Untuk melihat informasi tentsang Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK kita tunggu pernyataan resmi dari KPK maupun pihak-pihak terkait.



Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK Reviewed by NajlA On Wednesday, May 22, 2013, at 9:16 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK" by NajLa pada hari Wednesday, May 22, 2013 waktu 9:16 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Profil Darin Mumtazah Siswi SMK yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: