Cara Memilih Baja Ringan Terbaik

Tuesday, May 21, 2013

Cara Memilih Baja Ringan Terbaik - Bagi anda yang ingin membangun rumah atau gedung sebaiknya mengetahui jenis, kualitas dan struktur baja ringan. Rangka Atap Baja Ringan lebih mengutamakan mutu dan jaminan kualitas. Karena itu perlu di waspadai menggunakan rangka atap baja ringan tanpa jaminan kekuatan perhitungan struktur, sudah banyak kejadian bangunan Ambruk karena struktur rangka atap tidak kuat menahan beban genteng. 

Berikut adalah tips Cara Memilih Baja Ringan Terbaik dan bermutu.
  1. Pastikan Badan Hukum keberadaan perusahaan PABRIK dan KANTOR nya yang JELAS
  2. Sertifikat Uji material dari pihak Berwenang
  3. Perhitungan struktur yang terintegrasi dengan software KHUSUS di sesuaikan dengan produk profil
  4. SDM dan Manajemen Perusahaan yang Handal
  5. Siap Survey ke Lokasi sebelum rangka atap baja ringan dipasang
  6. Jaminan Surat Garansi
  7. Label minimal standard SNI di setiap Produk
  8. Gambar kerja kuda-kuda dan pengerjaan diawasi dan di cek oleh bagian Quality Control
  9. Jangan Tergoda dengan HARGA MURAH karena resikonya adalah nyawa anda dan orang yang anda cintai beserta nilai property anda
Untuk masing-masing jenis penutup atap (genteng keramik/beton/metal, seng aluminium, onduline, fiberglass atau asbes), ukuran/dimensi, ketebalan serta konstruksi rangka kuda-kuda atap baja ringan yang digunakan berbeda disesuaikan dengan berat material penutup atap. Semakin berat material penutup atap, semakin besar/tebal pula rangka yang dipakai. Begitu pula sebaliknya.

Untuk genteng atau material penutup atap, sangat banyak pilihan tersedia di pasaran yang memiliki kualitas sangat beragam. Mengenai pilihan, semuanya kembali lagi ke Anda sendiri berdasarkan pertimbangan selera dan jumlah dana yang tersedia. 

Dengan mengetahui Cara Memilih Baja Ringan Terbaik sangat diperlukan karena rumah adalah aset Anda yang paling berharga sebagai warisan untuk anak cucu kelak. Rumah yang kuat dan kokoh juga akan menaikkan harga jual kembali rumah tersebut apabila suatu saat Anda berniat untuk menjualnya.


Cara Memilih Baja Ringan Terbaik Reviewed by NajlA On Tuesday, May 21, 2013, at 10:48 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Cara Memilih Baja Ringan Terbaik" by NajLa pada hari Tuesday, May 21, 2013 waktu 10:48 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Cara Memilih Baja Ringan Terbaik ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Cara Memilih Baja Ringan Terbaik yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: