Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia

Friday, May 24, 2013
Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia - Dara cantik yang merupakan salah satu peserta, dan menjadi Juara ke 2  X factor indonesia 2013. Novita Dewi selain berparas cantik, Novita juga mempunyai bakat bernyanyi yang luar biasa terbukti kala tampil memukau di setiap Gala Show di gelar. Dengan modal penampilan di atas panggung dan suara yang tinggi dia layak menjadi penyanyi profesional.

Atas keberhasilan yang dibuat olehnya, Novita berbagai macam perasaan yang Ia rasakan. Perjalanan karir bernyanyi Novita yang naik turun, dengan momen ini Novita sangat optimis melangkah di industri musik Indonesia.

Foto Novita Dewi

Motifasi Novita ikut audisi ini karena dukungan dari seorang adik laki-lakinya yang juga seorang pemain drummer yang sekarang sudah meninggal , semua juri pun terharu mendengar ceritanya akhirnya Novita mendapatkn tiga yes sehingga Novita berhak maju ke babak selanjutnya .

Sejak masih kecil Novita sangat suka bernyanyi ia juga sering mengikuti beberapa audisi sampai-sampai ia di juluki "macan festival" ,ia juga pernah ke dapur rekaman dan merilis album yang judulnya adalah sweet heart namun gagal di pasaran . Bagi anda yang ngefans sama Novita, dibawah ini kami hadirkan Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia :

Profil Novita Dewi
  • Nama Lengkap : Novita Dewi Sri Rejeki Marpaung
  • Nama Lain : Novita Dewi, Dewi Marfa, Dewi Marpaung
  • Kelahiran : Jakarta, 15 November 1978
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Label : Nagaswara
Jejak Karir dan Prestasi Novita Dewi
  • Juara II Cipta Pesona Bintang
  • Juara Mingguan Asia Bagus
  • Juara I Suara Remaja Vinolia RCTI
  • Juara I Astana Song Festival, Kazakhstan   

Itulah informasi tentang Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia, dengan berakhirnya kompetisi x factor 2013, mari kita tunggu karya-karya mereka.  


Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia Reviewed by NajlA On Friday, May 24, 2013, at 11:54 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia" by NajLa pada hari Friday, May 24, 2013 waktu 11:54 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Foto Profil Novita Dewi X Factor Indonesia yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: