Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia

Friday, May 24, 2013

Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia - Sebelum pengumuman hasil Result Show, Novita Dewi sempat menjadi tranding topic di sosial media Twitter. Harapan dan doa banyak sekali dihaturkan oleh peselancar dunia maya.

Berbagai macam dukungan yang diutarakan untuk Novita. Bahkan ada yang mengajak masyarakat untuk terus memberikan voting SMS.

"Mari SMS terus dan berdoa utk Novita Dewi, apapun yg terjadi yg pasti @NovitaDewiXF tetap YG TERBAIK yg pernah dimiliki X Factor Ind !" kicau @siregarmeisya, belum lama ini.

Ada juga yang sangat berharap agar Novita menjadi juara pertama X Factor Indonesia. "@XFactor_ID: DEWInners mana suaranyaaaaa?? #XFactorID"I hope novita dewi be the number one and be the winner.." kicauan @tentangasmaraku.

Tak lupa, istilah "Rampok" pun juga dikomandangkan di Twitter. Harapan dari @FreddyNezious agar Novita jadi pemenangnya.

"Novita Dewi Marpaung RAMPOOOOOOKKKKKKKKKKK. YOU BORN THIS WAY THAT YOU GOTTA WIN THE X-FACTOR! WE PRAY FOR YOU!!" @FreddyNezious.

Namun, dengan banjirnya dukungan untuk Novita di dunia maya, bukan berarti Novita yang menjadi pemenangnya. Alhasil, Fatin Juara X Factor dengan perolehan voting SMS tertinggi. 

Tak mau kalah dengan Fatin Shidqia duet dengan Mikha Angelo, Novita Dewi juga tampil memuaskan duet bersama sang kekasih Alex Rudiart. Mereka tampil dengan menyanyikan lagu milik Pink yang berjudul "Just Give Me a Reason".

Melihat penampilan duet Novita dengan Alex, menurut Anggun Cipta Sasmi jika suatu hari mereka punya anak diharuskan bisa bernyanyi. Pasalnya Alex dan Novita adalah pasangan yang mampu bernyanyi dengan baik.


Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia Reviewed by NajlA On Friday, May 24, 2013, at 11:33 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia" by NajLa pada hari Friday, May 24, 2013 waktu 11:33 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Novita Dewi Juara 2 X Factor Indonesia yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: