Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta

Monday, May 13, 2013
Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta
Untuk para pencinta yang sedang kasmaran pada sang kekasih, kami hadirkan puisi cinta terbaru di bulan Mei 2013. Dengan judul Wujud Cinta tidak selalu bunga dan Harta, Puisi cinta itu juga cocok untuk menembak cewek atau cowok pilihan loe. Suda terbukti keampuhan untuk menaklukkan hati para perempuan.

Silahkan baca Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta dengan hati dan pikiran yang sendu.

Waktu kau sedang terluka
Aku kan mengulurkan tanganku tuk membelaimu
 Waktu kau  sedang bermain, berlari dan terjatuh
Aku kan berikan jari-jari tanganku tuk mengobatimu

Waktu kau sedang bosan
Aku kan berikan lidahku untuk membuat cerita lucu agar kau gembira
 Waktu kau sedang sendiri
Aku kan menyediakan kakiku untuk menemani setiap langkahmu

Waktu kau sedang sedih
Aku kan menyediakan bahuku untukmu bersandar
 Waktu kau sedang galau
Aku kan memberikan mulutku tuk menenangkanmu

Waktu kau sedang tersesat
Aku kan memberikan mataku tuk menuntunmu

Waktu kau membutuhkan cinta dan kasih sayang
Tanganku kan memegang tanganmu membimbingmu menelusuri pantai
Kakiku kan mengajakmu melangkah menikmati ombak dan pasir putih
Jari-jariku kan membelai indah rambutmu di bawah teduhnya pohon kelapa
Mataku kan membimbingmu menikmati indahnya pemandangan
Mulutku Kan menceritakan warna2 bunga yang indah seperti cantiknya wajahmu

Sayangku, aku tahu ada banyak orang yg bisa mencintaimu melebihi aku
Untuk itu sayang, jika apa yg telah tangan, kaki, mulut dan mataku tidak cukup bagimu, maka ku tak dapat menahan dirimu mencari tangan, kaki, mulut dan mata lain yang dapat membahagiakanmu
Karena Kebahagianmu adalah kebahagianku

Romantis sekali, Apa bila ada yang sedang mencari puisi dengan tema yang lain, bisa juga membaca Kumpulan Puisi Patah Hati. Semoga bermanfaat dan menambah rasa sayang kita pada kekasih hati.


Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta Reviewed by NajlA On Monday, May 13, 2013, at 11:45 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta" by NajLa pada hari Monday, May 13, 2013 waktu 11:45 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kumpulan Puisi Cinta : Wujud Cinta Tidak Selalu Bunga dan Harta yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: