Helikopter Latih Milik TNI Jatuh di Semarang

Monday, June 10, 2013
Helikopter latih jenis Hughes 300C milik Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad) jatuh di taxiway. Belum diketahui penyebabnya. Instruktur dan siswa terluka. 

Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.30 WIB, Selasa (11/6/2013). Saat kejadian, heli hendak kembali ke hanggar. Namun di taxiway, heli tiba-tiba mengalami crash.

"Lokasi (kecelakaan) di taxiway Charlie," kata Kasipam Lanumad Ahmad Yani Mayor Pnb Tony Safrudin di Lanumad.

Kondisi saat kejadian dilaporkan cerah. Namun beberapa saat kemudian, hujan turun. TNI masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

"Instruktur dan siswa terluka, hanya lecet. Dirawat di klinik Lanumad," jelas Tony tanpa menyebutkan nama kedua personel TNI itu.

Pihak TNI melarang siapapun mendekat ke lokasi kecelakaan. Saat ini, proses evakuasi masih berlangsung.

Sumber:detik.com


Helikopter Latih Milik TNI Jatuh di Semarang Reviewed by NajlA On Monday, June 10, 2013, at 9:55 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Helikopter Latih Milik TNI Jatuh di Semarang" by NajLa pada hari Monday, June 10, 2013 waktu 9:55 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Helikopter Latih Milik TNI Jatuh di Semarang ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Helikopter Latih Milik TNI Jatuh di Semarang yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: