Harga Yamaha Force Terbaru 2013

Tuesday, June 11, 2013

Harga Yamaha Force Terbaru 2013 - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor bebek terbarunya, Force untuk pasar sepeda motor Tanah Air. Harga Yamaha Force ini dibanderol Rp 13,3 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Nama Yamaha Force itu mengingatkan kita pada Yamaha Force-1 lawas mesin 2 tak, hanya saja Yamaha Force kali ini mesin 4 tak. Namanya berubah jadi Yamaha Force.

"Ditangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen," kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di sela peluncuran Force di Ancol, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Urusan jantung pacu, lanjut pria yang akrab disapa Eko ini, Force sudah mengusung teknologi baru serta modern yang dibekali mesin injeksi.

Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesin yang baru berkapasitas 115 cc dengan fuel injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen serta ramah lingkungan atau memenuhi standar Euro2.

Striping Force juga kental dengan nuansa modern, dinamis, dan trendi. Lampu depan, lampu sein dan lampu belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Menjadikan pengalaman berkendara lebih bergaya dan percaya diri.

Pelek racing sporty, knalpotnya tampil lebih sporti yang mengeluarkan suara lebih mantap. Desain baru speedometer dilengkapi dengan indikator perpindahan gigi dan indikator mesin untuk memantau kinerja mesin Fuel Injection sehingga makin canggih dan keren.

Kunci kontaknya tampil moderen dilengkapi dengan key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian.

Yamaha Force ini hadir dalam 2 seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna muda dan berani.

Tiga warnanya cocok untuk yang memilih Force Sporty, White Force (kombinasi warna putih dan biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan white Shadow (putih kombinasi hitam).

Force elegant dihadirkan untuk kaum elegan yang menyukai warna elegan, mewah, simpel dan berkelas. Empat warna Force Elegant diantaranya Black Action, Red Spirit, White Power dan Blue Energy.


Harga Yamaha Force Terbaru 2013 Reviewed by NajlA On Tuesday, June 11, 2013, at 8:23 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Harga Yamaha Force Terbaru 2013" by NajLa pada hari Tuesday, June 11, 2013 waktu 8:23 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Harga Yamaha Force Terbaru 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Harga Yamaha Force Terbaru 2013 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: