Modifikasi Honda C50 Pispot

Sunday, June 2, 2013
Honda C50 Adalah motor dengan bentuk klasik dan merupakan motor yang menggendong mesin 50CC.tipe F-Type 50 cc Cub yang kemudian dilibatkan dalam Honda C50 cc Super Cub lahir kisaran 1958. Modifikasi Honda C50 kombinasi brilian antara sebuah moped dan scooter ini merupakan model yang sangat penting dalam sejarah sepeda motor Honda dan merupakan factor kunci bagi kesuksesan masa depan perusahaan.

Honda C50 Pispot terkenal dengan kehandalan dan ketangguhan mesin serta bodinya, bahkan belakangan ini motor yang sudak terbilang udzur ini tetap diminati banyak orang. Mereka beranggapan bahwa mempunyai motor antik adalah suatu kebanggaan, selain itu model klasik enak di modif dengan memasang beragam aksesoris guna mempercantik tampilan.

Nah, agar tidak penasaran mari kita lihat koleksi gambar modifikasi honda C50, dibawah ini.



Untuk pecinta kecepatan anda bisa mengganti mesin C50 dan diganti milik Honda Supra X125. Untuk menjejalkan mesin yang standarnya hanya punya 2 slot ini, dibuatkan braket baru untuk dudukan mesin. Tentunya, menyesuaikan dudukan mesin Supra yang memiliki 4 slot. Lalu tempat mesin pun dibikin lebih besar. 

Untuk anda pecinta Modifikasi Honda C50 Pispot, semoga kehadiran modif ini bisa menjadi inspirasi dan selamat berkreasi dengan motor klasik.

Sumber : Honda C70 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot Reviewed by NajlA On Sunday, June 2, 2013, at 10:13 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "Modifikasi Honda C50 Pispot" by NajLa pada hari Sunday, June 2, 2013 waktu 10:13 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Modifikasi Honda C50 Pispot ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Modifikasi Honda C50 Pispot yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: