www.ppm-rekrutmen.com/ojk - Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013

Friday, August 30, 2013

Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013 Buka Lowongan 2500 Pegawai. Bagi anda yang Berminat menjadi pegawai Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Persiapkan diri Anda, Hari ini sabtu 31 Agustus 2013 pendaftaran pegawai resmi dibuka. Untuk mendapatkan informasi serta pendaftaran bisa anda kunjungi website resminya di sini www.ppm-rekrutmen.com/ojk

Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad mengatakan, pihaknya akan merekrut 2.500 karyawan baru. “Penambahan jumlah tersebut akan dilakukan bertahap, dalam 3-4 tahun,” ujar Muliaman seusai acara Sosialisasi OJK dengan Masyarakat Indonesia Tionghoa di Surabaya akhir pekan ini.

Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - Muliaman mengatakan, seiring adanya formasi baru di OJK tahun depan, menimbulkan sejumlah tugas-tugas baru. Oleh karena itu, dibutuhkan tambahan tenaga untuk mendukung kinerja OJK di seluruh wilayah Indonesia.

Perekrutan, tambah Muliaman, akan dilakukan untuk semua level. Mulai dari fresh graduate hingga yang sudah berpengalaman. “Nanti, pegawai baru tersebut mayoritas difokuskan sebagai pengawas,” tutur Muliaman.

Sebelumnya, OJK telah memboyong sekitar 1.000 pegawai Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan. Tahun ini, OJK baru menjadi pengawas untuk pasar modal dan lembaga keuangan non-bank. Tahun depan, OJK akan mengambil alih fungsi pengawasan industri perbankan dari Bank Indonesia.

http://www.ppm-rekrutmen.com/ojk Website ini adalah media komunikasi program rekrutmen & seleksi dari perusahaan/ organisasi yang menggunakan jasa PPM Asesmen SDM. Pada website ini Anda dapat melihat iklan kesempatan berkarir dari berbagai perusahaan, mendaftar, maupun membaca pengumuman hasil dari setiap tahapan seleksi yang telah Anda ikuti.

Untuk mendaftar pada salah satu program rekrutmen, Anda dapat langsung masuk ke halaman perusahaan/ organisasi yang Anda minati. Penjelasan mengenai tata cara pelamaran dapat dilihat pada halaman muka masing-masing program rekrutmen.

Terima kasih atas partisipasi Anda, semoga Anda berhasil mewujudkan karir terbaik Anda.


www.ppm-rekrutmen.com/ojk - Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013 Reviewed by NajlA On Friday, August 30, 2013, at 11:03 AM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "www.ppm-rekrutmen.com/ojk - Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013" by NajLa pada hari Friday, August 30, 2013 waktu 11:03 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel www.ppm-rekrutmen.com/ojk - Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai www.ppm-rekrutmen.com/ojk - Lowongan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2013 yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

9 comments:

Unknown said...

cara melamar dan syaratnya gimana?

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamarnya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana

Unknown said...

Cara lamar nya gimana