JKT 48 Lagu Terbaru Musim Panas Sounds Good!

Wednesday, November 27, 2013
Bersiaplah! Karena JKT48 akan merilis single ke-4 berjudul ”Manatsu no Sounds Good! - Musim Panas Sounds Good!” pada 26 November 2013.
Sama seperti sebelumnya, single ke-4 ini tersedia dalam dua versi, yaitu Versi Reguler (CD+DVD) dan Versi Teater (CD+Tiket Individual Handshake). Untuk CD Versi Reguler akan dijual secara serentak di JKT48 Theater, Rakuten dan di toko kaset di seluruh Indonesia mulai 26 November 2013, sedangkan untuk CD Versi Teater dapat dibeli di JKT48 Theater dan penjualan online di JKT48 Official Website.

Single ke-4 JKT48 “Manatsu no Sounds Good! - Musim Panas Sounds Good!
Tanggal rilis: 26 November 2013 
Versi Reguler (CD+DVD): Rp80.000,-
Versi Teater (CD+Tiket Individual Handshake): Rp40.000,-

 JKT48, idol group Indonesia yang merupakan saudari AKB48 dari Jepang, baru saja kehilangan 5 member yang mengundurkan diri atau dalam idiom internal mereka disebut “lulus”. Tak mau membiarkan rumor bubar beredar lama, manajemen JKT48 mengumumkan rilis single Musim Panas Sounds Good!

Laman resmi Jkt48.com, Selasa (26/11/2013), mengumumkan single ke-4 JKT48 Manatsu no Sounds Good! – Musim Panas Sounds Good! dirilis pada tanggal yang sama dengan tanggal pengumuman itu. “Bersiaplah! Karena JKT48 akan merilis single ke-4 berjudul Manatsu no Sounds Good! – Musim Panas Sounds Good! pada 26 November 2013.”

Sama seperti sebelumnya, single ke-4 itu, menurut situs resmi itu tersedia dalam dua versi, yaitu versi reguler berupa CD dan DVD, serta versi teater yang dijual dalam paket CD dan tiket individual handshake. “Untuk CD versi reguler akan dijual secara serentak di JKT48 Theater, rakuten, dan di toko kaset di seluruh Indonesia mulai 26 November 2013, sedangkan untuk CD versi teater dapat dibeli di JKT48 Theater dan penjualan online di JKT48 Official Website,” lanjut pengumuman itu.

Langkah manajemen JKT48 itu seolah menjawab spekulasi yang beredar di media massa tentang kemungkinan kiprah idol group itu berakhir setelah 5 member-nya hengkang. Sebelumnya, Stella Cornelia Winarto, Diasta Priswarini, dan Sonya Pandarmawan dari tim J, sebagaimana dicatat Liputan6.com, memilih tidak memperpanjang kontrak di JKT48. Dellia Erdita dan Nadhifa Karimah dari tim Trainee juga memutuskan untuk graduated alias lulus lebih awal.

Atas keluarnya kelima member itu, Representatif JKT48 Gopta Ardi di FX Mall, Senayan, Jakarta, Selasa, menyatakan, “Graduated (lulus) pada dasarnya JKT48 menghargai keputusan para member, yang penting kami mengajak mereka untuk menggapai mimpi di JKT48, tapi setiap manusia punya pilihan.”

Lagi pula, kata Gopta, kelulusan tiga member tim J tidak akan mempengaruhi performa para senbatsu sister grup dari AKB48 yang ada di JKT48. Kalaupun ada yang dilakukan manajemen JKT48 dalam menanggulangi kekosongan personel tim J, Hanna dan Noella dari tim K kini masuk ke dalam formasi utama demi menjaga tampilan untuk single terbaru, Musim Panas Sounds Good!


JKT 48 Lagu Terbaru Musim Panas Sounds Good! Reviewed by NajlA On Wednesday, November 27, 2013, at 9:22 PM Rating: 5
Saat ini kamu sedang membaca artikel "JKT 48 Lagu Terbaru Musim Panas Sounds Good!" by NajLa pada hari Wednesday, November 27, 2013 waktu 9:22 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel JKT 48 Lagu Terbaru Musim Panas Sounds Good! ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai JKT 48 Lagu Terbaru Musim Panas Sounds Good! yang ada di blog pom-ponkini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments: